XIAOMI REDMI NOTE 4 RESMI DI RELEASE

Vendor Smaprtphone asal Tiongkok China Xiaomi resmi merelease produk terbarunya, Masih menawarkan strategi andalanya yang bertema Smartphone Murah dengan Spesifikasi yang bisa dibilang membuat ngiler penggila Smartphone.

bagaimana tidak Generasi ke empat dari seri Redmi Note ini dibandrol dengan kisaran harga 3 jutaan. 

Seperti yang sudah kita ketahui Ziaomi selalu menawarkan Spesifikasi yang cukup mewah walaupun dengan harga yang jauh lebih murah dari pesaing Smartphone lainya Xiaomi sudah dibekali dengan Processor Deca Core MediaTek Helio X20 2.1 Ghz dengan RAM 2GB dan 3GB membuat Redmi NOte 4 sangat Cepat dan Ringan ketika kita gunakan untuk multi Tasking maupun bermain game.

Tidak hanya di Processor dan RAM saja yang membuat Xiaomi ini begitu menggoda, Dengan Resolusi Layar yang sudah Full HD dengan lebar Layar 5,5 Ince, ditambah dengan kamera utama beresolusi 15 MP dan Kamera depan 5 MP sudah sangat cukup untuk menjadikan Xiaomi sebagai Partner untuk dokumentasi sehari-hari anda, atau untuk yang suka selfie Redmi NOte 4 mempunyai Kamera yang Cerah dan bening.

Untuk Desain sendiri menurut saya Xiaomi menawarkan desain yang cukup elegan dengan pilihan warna yang menarik.

Berikut Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 4 dari GSMARENA




Sayangnya, smartphone Xiaomi Redmi Note 4 masih belum tersedia di Indonesia. Di China, smartphone ini sudah tersedia dan bisa dibeli melalui toko online milik Xiaomi yakni Mi.com


0 Response to "XIAOMI REDMI NOTE 4 RESMI DI RELEASE"

Post a Comment